Kos yang Buruk dan cara menanganinya Moslem.Blog: Kos yang Buruk dan cara menanganinya

Kos yang Buruk dan cara menanganinya

Tuesday, February 15, 2011

Udah biasa hidup di pulau orang dengan bertempat tinggal di kos pas  pasan ,,hari ini aku nyempetin diri bersih - bersih para kotoran jahat yang ada di lantae dengan senangnya aku ngepel saya akan senang walau kadang untuk itu semua perlu energi yang cukup hmmm dengan di temani "SAPI " aku bersih - bersih senangnya bersih bersih dengan sapi ,,,,,,sapi memang kadang suka teledor low lagi kerja tapi walaupun begitu dia kuterima apa adanya ,,,,,,setelah selesai aku bersih - bersih baju orang yang jawa bilang "umbah-umbah" pakaian yang kotor sangat banyak ,,,dengan suara lantang si sapi memarahiku "DASAR KOPROH"(bahasa jawa ) aku tersipu malu dibuatnya ,,,walau sisapi teledor tapi dia sangat cinta akan kebersihan ..... hehehe maklum sisapi perempuan kalau aku kan laki-laki yang kerjannya hanya mencari uang dan uang ,,,saatnya cuci baju dengan semangat tinggi aku cuci baju satu persatu dengan cepatnya sampai jam menunjukkan pukul 14.30 hehe setelah itu badan ini protes karena kotor dan bau lalu aku putuskan untuk mengambil handuk dan sabun ,,,saaatnya mandi  ,,setelah wangi dan udah wudhu lalu sholat aku mempersiapkan diri lagi untuk bersih-bersih kaca hahha,,udah deh ...makasih sapi

0 comments:

Post a Comment