Nokia Tawarkan N8 dengan Jumlah Terbatas Moslem.Blog: Nokia Tawarkan N8 dengan Jumlah Terbatas

Nokia Tawarkan N8 dengan Jumlah Terbatas

Thursday, September 23, 2010


PONSEL cerdas (smartphone) N8 sudah dapat dipesan secara online mulai 20 September hingga 10 Oktober 2010. Namun, jumlah yang disiapkan terbatas sehingga peminat harus adu cepat memesannya. Pemesanan Nokia N8 dengan jumlah terbatas itu dapat dilakukan melalui situs belibarang.com dan marketplus.co.id. Khusus bagi pemegang kartu kredit Citibank, produk dapat dipesan di citibank.co.id.

Sebagaimana tercantum di dalam rilis yang diterima mediaindonesia.com, konsumen yang memesan melalui situs-situs itu akan mendapat hadiah langsung berupa Nokia  Stereo Bluetooth BH-504, kabel HDI dan adapter. Hadiah akan langsung dikirim ke alamat konsumen pada akhir Oktober 2010.

Setelah Oktober 2010, pemesanan ponsel seharga Rp5 juta itu dapat dilakukan di gerai resmi Nokia. Informasi lanjut tentang jadwal pemesanan dapat diperoleh di situs nokia.co.id/n8 dan layanan konsumen Nokia Care Centre di 0215266542.

Sarat hiburan
Nokia N8 adalah smartphone yang sarat dengan fitur hiburan. Perangkat itu dilengkapi kamera beresolusi 12 MP dengan lensa Carl Zeiss, kemampuan membuat video berkualitas tinggi, dan mengakses web TV yang menampilkan aneka tayangan hiburan dan berita.

Ponsel berbasis Symbian 3 itu juga hadir dengan layanan Comes with Music yang memungkinkan konsumen mengunduh jutaan lagu gratis dari Musik Ovi selama setahun. Seluruh lagu yang telah diunduh dapat disimpan selamanya, bahkan ketika periode layanan telah berakhir.

Untuk memudahkan konsumen, Nokia bekerja sama dengan Telkomsel menawarkan paket data tanpa batas Nokia Data Plan. Paket terdiri dari dua jenis, yaitu Nokia Data Plan Mingguan yang ditawarkan dengan harga Rp50 ribu untuk tujuh hari dan Nokia Data Plan Bulanan yang dipasarkan dengan harga Rp120 ribu untuk 30 hari.

Dengan berlangganan paket itu, pelanggan kartu Halo, Simpati dan kartu As dapat mengontrol pemakaian pulsa saat menggunakan layanan Ovi dan menjelajahi berbagai situs. (Noy/X-12)

0 comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget