Puisi Untuk Wanita Impianku Moslem.Blog: Puisi Untuk Wanita Impianku

Puisi Untuk Wanita Impianku

Sunday, November 1, 2009

puisi untuk wanita impianku
by fatah

sering ku dengar untaian-untaian
kalimat yang kudengar di dendang terlingaku
beribu-ribu kalimat kau ucapkan dibibir manismu
hanya satu kalimat yang tidak bisa kulupakan di benak ku
" TIDAK BISA MELUPAKANMU "
aku tidak akan melupakan momen yang paling indah ini
seandainya waktu dapat di kembalikan
aku akan mengutarakan isi hatiku
" AKU JUGA TIDAK BISA MELUPAKANMU "
walaupun cinta ku bertepuk sebelah tangan
ku ucapkan terima kasih banyak
wahai wanita impian ku

SATU KATA UNTUK WANITA IMPIANKU
BY FATAH

Ingin Ku petik mawar
merah dan ku rangkaikan
di rambut mu
dan memandangimu di setiap saat

aku tak kuasa mengungkapkan satu kata
disaat kamu menatapku dan satu kata terucap
aku sayang kamu
lebih dari yang kamu bayangkan

dan di saat aku tersadar ternyata
kamu bukan milik ku,biarlah cinta ini ku bawah
sampai di tempat terakhirku di
dunia ini...maafkan aku yang menyintaimu

0 comments:

Post a Comment