memasukan audio Moslem.Blog: memasukan audio

memasukan audio

Thursday, February 12, 2009

Menyisipkan file audio mp3 pada website kami atau blog HTML
Pasal wrote on 20/12/2008 • Category: I have solved jadi



Bagaimana cara memasukkan file audio mp3 di situs dilakukan dalam HTML?

It 'sebuah pertanyaan yang ditanyakan berkali-kali, dan terdapat banyak diskusi di Internet. Mari kita memberikan yang cukup definitif.

Kami menganggap bahwa Anda dapat memasukkan file audio dengan berbagai cara, termasuk Windows Media Player, Quicktime dan Flash.

Memilih salah satu dari dua pilihan (Windows Media Player dan Quicktime) tidak memecahkan masalah, bukan hanya untuk beberapa jenis pengguna. Bahkan, untuk mendengarkan audio anda harus memiliki salah satu dari dua program yang diinstal pada komputer Anda. Ini secara otomatis tidak termasuk pengguna Mac dan Linux, sehubungan dengan Windows Media Player) dan pengguna, meskipun Windows, tidak ada QuickTime diinstal.

Lalu, solusi yang optimal tetap lampu kilat, sebuah teknologi 100% kompatibel dengan semua browser (minimal yang paling digunakan, seperti IE, Firefox, Opera, Chrome) dan semua sistem operasi, sebagai plugin untuk melihat film dan mendengarkan audio flash harus diinstal pada browser. "

Selalu jadi juga, Anda memiliki versi terbaru dari Flash Player diinstal pada komputer Anda. Anda dapat men-download langsung dari situs web Adobe.

Setelah jelas bahwa Flash adalah solusinya, kami harus menemukan pembaca file audio yang dapat kami integrasikan dengan situs atau blog dilakukan dalam HTML.

Jika Anda melakukan sedikit riset di Google, Anda akan menemukan banyak solusi, hari ini mengingatkan mereka pada satu tertentu, dengan kebijaksanaan audio player, yang membuatnya kompatibel, dari diagram, dengan berbagai situs web.

Kita berbicara tentang Dewplayer, dikembangkan oleh Perancis Alsacréation. Dewplayer tersedia dalam tiga versi:

* Mini (160 × 20)
* Klasik (200 × 20)
* Multi (240 × 20)

Terdapat juga sebuah kesempatan untuk membuat mereka sendiri kustom dalam beberapa pilihan warna dan (seperti autostart) dan meletakkannya di situs kami, cukup dengan menyalin dan menyisipkan kode yang kami sediakan. Tanpa ragu-ragu yang besar layanan untuk menyisipkan file audio mp3 pada website kami atau blog HTML. What do you think?

0 comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget