Kesaksian orang yang meng konsumsi Produk Tianshi Moslem.Blog: Kesaksian orang yang meng konsumsi Produk Tianshi

Kesaksian orang yang meng konsumsi Produk Tianshi

Saturday, May 8, 2010

KESAKSIAN PRODUK TIANSHI


 Asam Urat & Kholesterol
Nama  : Yusep Kontinius, SH
Umur   : 36 Tahun
Alamat : Jl. R.A. Kosasih No. 54, Sukabumi, Jawa Barat
Pada tahun 1996 saya melakukan  Medical Check up di RS. MMC Jakarta, dari hasil laboratorium yang sangat mengejutkan saya adalah kadar trigliseride 468mg/dl (yang normal dibawah150mg/dl) serta kadar uric acid 9,0mg/dl (yang normal 3-6mg/dl). Pada awal tahun 1997 saya terserang sakit yang sangat, dibarengi pembengkakan pada pangkal ibu jari kiri hingga  saya tidak bisa jalan, setelah diperiksa dokter diagnosanya saya terkena salah satu jenis penyakit rematik yang disebut dengan GAUT kemudian diobati berikut istirahat selama 1 minggu kemudian saya baru bisa jalan kembali. Kejadian tersebut berulang-ulang selisih 3-6 bulan sekali ditambah kondisi yang “gampang sakit susah sembuh” (kejadian terakhir,10 hari setelah minum obat, baru bisa jalan), kejadian ini berlanjut hingga meninggalkan dokter yang menangani saya. Pada bulan Juli 2001, rasa sakit seperti tersebut diatas terulang lagi. Tetapi kali ini saya mengkonsumsi Antilipemic Tea dan menjelang hari ke empat ternyata saya sudah dapat berjalan kembali, Alhamdulillah hingga saat ini rasa sakit itu tidak menyerang lagi, mudah-mudahan selamanya.


Menurunkan Berat Badan
Nama       : Aam Paidah
Pekerjaan : Mahasiswi
Alamat      : Komp. TNI AU Sukaraja I Husein,
BandungSaya sebelumnya punya problem dengan kelebihan berat badan. Setelah mengkonsumsi Antilipemic Tea dan Double Cellulose selama 3 bulan ternyata berat badan saya sudah berhasil turun sebanyak 12 kg


Diabetes Melitus
Nama     :  Pande Nyoman Dwija
Umur      :  62 tahun
Alamat   : Jl. Suli 2 No.17 Denpasar
Dulu tahun 1962 mulai bekerja di pabrik gula, PTP 24, 25 PG Semboro, tanggul, Jember- Sampai pensiun 1 Oktober 1994. Karena kerja dipabrik gula menuntut waktu kerja yang padat maka pak Pande mendapat giliran kerja dibagi 3 shif, karena menuntut stamina yang tinggi maka pak Pande banyak makan dan sering minum gula chin (tebu cair dan dikeraskan dengan proses kimia). Merasakan gejala diabetes pada awal oktober 1988, yaitu sering lelah, ngantuk, kencing terus pada malam hari, nafsu makan besar, berat badan menurun. Dan di tahun yang sama pak Pande periksa ke dokter dan dokter bilang terkena penyakit diabetes II, dan pernah sampai 400 MO%, dan untuk mengatasi tingginya glukosa, pak Pande minum obat dokter dan obat  tradisional  seperti daun pace, biji lamtoro, dan diet yang tinggi dan teratur, dan selalu diatas 200 MG % (puasa) makan (300 MG %). Pada akhir tahun 2001, tepatnya bulan Desember, anak pak Pande ikut Tianshi, dan memberikan Call II kepada pak Pande dan dalam waktu 18 hari dengan cara konsumsi 1 bungkus dibagi 2, dan pak Pande check ke dokter, dan hasil lab terakhir menunjukkan kadar glukosa menurun dan stabil 110 (puasa) – 120 (makan)


Hepatitis B
Nama     :  Hartono
Umur      :  62 tahun
Alamat   : Jakarta-Kepu Duri
Pada awal tahun 1990 istri saya direkomendasikan oleh Dokter Umum untuk periksa darah di salah satu laboratorium di Jakarta. Setelah ± 1 minggu diambil, hasilnya ternyata teridap virus hepatitis B. Setelah ± 6 bulan dia terpaksa mengundurkan diri dari perusahaan Direct Selling yang telah dia kerja selama ± 8 tahun. Sejak saat itu istri saya telah berobat ke dokter spesialis dan juga ke shinshe.Disamping itu juga konsumsi bermacam-macam food suplement, tetapi setiap kali di check darahnya masih saja positif. Terakhir pada akhir tahun 2000 istri saya konsumsi food suplement dari perusahaan Tianshi, setelah tiga tahun kemudian saya check ulang lagi di laboratorium. Ternyata hasilnya sudah negatif malah sudah ada anti bodynya 50 titier. Saya berterima kasih kepada produk kesehatan Tianshi yang telah memberikan kesembuhan kepada diri saya.


Jerawat
Nama        :  Linda
Pekerjaan  : swasta
Alamat       : Kebun Jeruk,
jakarta PusatKeluhan saya adalah banyak tambah jerawat yang tidak kunjung sembuh, telah diobati oleh dokter ahli kulit, maupun pemakaian kosmetik berbagai merk juga tidak bisa disembuhkan. Terakhir datang tante yang bernama Lai Sui Kim memperkenalkan saya Double Cellulose, setelah konsumsi satu bulan kemudian terasa sudah ada perubahan jerawat yang tumbuh sudah berkurang. Maka saya sekarang tambah lagi Nutrici High calcium I, Zinc dan Vatility Capsule. Dan kondisi muka saya sekarang telah sembuh total, saya sangat berterima kasih kepada tante Lai Sui Kim yang telah memperkenalkan  makanan kesehatan Tianshi.


Kanker Payu Dara
Nama       :  Riana
Pekerjaan : Mahasiswi
Alamat      : Bandung
Saat itu tangan dan kaki saya sudah tidak dapat digerakkan. Dokterpun telah menjatuhkan vonis operasi untuk mengangkat kanker payudara yang saya derita. Terbaring dalam keputus-asaan, saya mencoba produk Tianshi yang ditawarkan oleh teman saya. Hasilnya sungguh luar biasa. Setelah mengkonsumsi satu botol Vigor Rousing Capsules ditambah Kalsium Tipe I, saya dapat berjalan dua tiga langkah. Dokterpun terheran-heran dan mencabut vonisnya. Untuk menuju kesembuhan total saya meneruskan dengan mengkonsumsi kombinasi Chitosan Capsules dan kalsium Tipe I. Dan kini setelah dua bulan saya sudah bisa beraktivitas normal kembali.Pada bulan Juli 2001, rasa sakit seperti tersebut diatas terulang lagi. Tetapi kali ini saya mengkonsumsi Antilipemic Tea dan menjelang hari ke empat ternyata saya sudah dapat berjalan kembali, Alhamdulillah hingga saat ini rasa sakit itu tidak menyerang lagi, mudah-mudahan selamanya.


Lemah Sahwat
 Nama         :  Ir. H. Bastaman
Pekerjaan   : Pensiunan Departemen PU Jakarta
Alamat       : Pangkalan Jati, Jakarta Timur
Walaupun sudah berusia lanjut, saya selalu berusaha berolahraga yang merupakan hobby saya, yaitu tenis lapangan. Namun suatu ketika setelah bermain tenis , saya mengalami cedera lutut yang mengakibatkan selama kurang lebih dua bulan saya tidak dapat menjalankan aktivitas secara normal. Pengobatan medis maupun pijat telah dilakukan namun hasilnya kurang memuaskan. Pada suatu hari seorang teman anak saya memperkenalkan Tianshi dan produk-produknya kepada saya. Saya bergabung dan segera mencoba produk kalsium tipe I. Ternyata khasiatnya luar biasa. Dalam waktu singkat lutut saya kembali normal, bahkan lutut saya yang biasanya terasa bergetar dan lemas ketika menaiki tangga sekarang tidak terasa lagi. Selanjutnya saya juga telah mencoba produk Double Cellulose Tablets dan Antilipemic Tea. Ternyata khasiatnya sangat bagus. Biasanya bila kebelakang (WC) saya membutuhkan waktu agak lama, saat ini lebih lancar, bahkan berat badan saya yang agak berlebih dapat saya turunkan dan dipertahankan. Produk Zinc Cream Supplement dan Cordyceps juga telah sangat membantu saya dalam menjaga kesehatan tubuh. Terutama dalam hubungan suami istri. Memang pada usia separti saya kualitas hubungan sudah sangat menurun, namun dengan supplement dari Tianshi ini, Alhamdulillah kualitas kesehatan saya sekeluarga semakin meningkat. Saat ini saya baru memiliki peringkat  bintang 5, mudah-mudahan saya dapat terus membagikan khasiat kesehatan Tianshi kepada lebih banyak orang lagi. Terima kasih untuk Tianshi dan sukses untuk semua.


Maag
Nama    : Nurlaela
Umur     : 34 Tahun
Alamat   : Jl. H. Alpi , Bandung
Nutrisi    : Nutrient High Calcium Ir, Antilipemic Tea, dan Double Cellulose 
Sebelum mengkonsumsi suplement Tianshi, saya sering merasa sakit kepala dan maag kronis. Kadar kolesterol saya juga tinggi. Selain itu karena seringnya mengkonsumsi antibiotik, mengakibatkan keracunan obat. Produk Tianshi yang telah saya konsumsi antara lain: Nutrient High Calcium Powder, Antilipemic Tea, dan Double Cellulose Tablets. Saat ini saya telah sehat dan aktivitas dapat berjalan normal.


Reumatik
Nama        :  Nilva, S. Psi
Pekerjaan  : Asuransi Bakrie
Alamat       : Perumahan Bandung Indah Raya Ciwastra
BandungSejak usia 4 tahun saya sering sulit untuk tidur. Badan dan terutama kaki terasa pegal-pegal. Menurut dokter anak, saya terkena sakit reumatik. Penyakit ini saya derita selama 20 tahun lebih. Setelah mencoba Kalsium Tipe I selama 2 hari rasa sakit telah hilang, dan telah habis 1 kotak Nutrient High Calcium Powder, saya sudah merasa sehat dan terbebas dari sakit reumatik.


Sinusitis
Nama     :  Dra. Psi. Hj. Chandra. Irvan
Umur      : 
Alamat   : Pondok Kelapa,
Jakarta TimurAnak saya berusia 12 tahun telah lama mengalami radang hidung (sinusitis) yang hampir setiap pagi selalu kambuh. Hal ini sangat mengganggu semangat belajarnya. Namun setelah saya bergabung di Tianshi dan selalu memberikan kalsium Tipe III (untuk anak-anak) dan dikombinasikan dengan Cordyceps, penyakitnya tersebut tidak pernah datang lagi. Bahkan yang tadinya dia sangat rentan terhadap penyakit, sekarang lebih kuat dan semangat belajarnya meningkat. Terima kasih Tianshi


Syaraf Kejepit
Nama  : Inggrid Sadeli
Umur   : 71 Tahun
Alamat   :
JakartaBeberapa tahun yang lalu saya mengidap sel syaraf yang terhimpit oleh tulang punggung maka akibatnya mempengaruhi ke punggung dan kaki, sehingga membuat saya tidak dapat berjalan. Setelah diperiksa dokter, saya diberikan obat Reumatik. Saya mengkonsumsi obat dokter tersebut kadang-kadang sembuh kadang-kadang kambuh. Saya banyak minum obat dokter sehingga membuat sakit maag maka saya merasa minum obat dokter tidak dapat menyembuhkan penyakit saya sehingga saya berfikir tidak ada gunanya. Pada suatu hari teman saya memperkenalkan produk Tianshi yaitu Nutrient High Calcium PowderI. Setelah pemakaian kurang lebih selama 10 hari sudah terasa ada perubahan rasa sakit mulai berkurang. Sampai saat ini saya mengkonsumsi Nutrient High Calcium Powder I setiap hari sebanyak 1 bungkus dan sekarang saya sudah sembuh total.


Thalasemia
 Nama          : Asep Rahmat, SH
Pekerjaan   : Kepala Cabang Bank Rakyat
Indonesia
Alamat         :
Bandung, Jawa BaratAnak saya menderita thalasemia (kekurangan Hemoglobin pada sel darah merah) sejak usia 5 bulan, hingga kini (11 tahun). Setiap 2 minggu sekali harus ke rumah sakit untuk transfusi darah. Setelah mengkonsumsi produk Tianshi (Kalsium Tipe III dan Vitality Softgel) selama satu bulan, kondisi anak saya berangsur membaik secara drastis. Kadar Hb-nya yang tidak pernah diatas 10, sekarang sudah normal. Kini interval transfusi darah anak saya diperpanjang hingga tiga bulan. Tianshi telah memberikan kebebasan dari kesengsaraan.Untuk mengetahui kesaksian – kesaksian dari penyakit yang lain bisa membaca buku Kesaksian Produk Tianshi, dan VCD yang tersedia di stokist2 terdekat di kota anda  

0 comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget