cara bisnis online bagi pemula Moslem.Blog: cara bisnis online bagi pemula

cara bisnis online bagi pemula

Wednesday, August 5, 2009

Label: info bisnis online, Rekomendasi situs, Tutorial Bisnis Online, Tutorial Blog
Dari sekian banyaknya peluang bisnis online yang bisa kita jalankan, salah satunya yang termudah adalah bisnis jualan link. Apa itu bisnis jual link (PAID TO SELL LINK)? Prinsipnya hampir sama dengan paid review, kita diminta meletakkan link situs dari advertiser di blog kita.

Memang apa untung nya bagi si advertiser kalau link nya di pasang di blog kita?

Ada 2 keuntungan yang bisa mereka dapatkan :

1. Trafik

2. Google SERP (Search Engine Result Page)

Kunci utama jika anda ingin sukses di bisnis Jual link (Sell link) adalah Pagerank. Advertiser biasanya melihat dari Pagerank blog kita. Makin tinggi pagerank, makin mahal harganya. Makin tinggi pagerank blog kita, maka situs advertiser yang link nya di pasang di blog kita akan semakin cepat untuk mendapatkan posisi teratas search engine.

Nah dari sekian banyaknya broker Jualan link yang ada seperti Ask2link.com, Backlinks.com, TLA, TNX, dll... Saya ingin sharing mengenai broker BlogrollPlease.com. Situs ini lumayan bisa memberikan income lo.

Ini adalah perhitungan harga link berdasarkan pagerank yang saya dapat dari admin nya langsung:

Wow..dari screenshoot diatas kita bisa melihat bahwa pagerank 0 saja di hargai $7.5 per bulan nya.Bayangkan kalau kita punya 10 blog PR 0 dan setiap blog nya laku minimal 3 link, hmm...sudah lumayan banget kan!

Oia..cara daftar nya Anda cukup klik link SUBMIT BLOG di bagian atas kanan, lalu masukkan data-datanya. Tidak ada minimum payout, dollar akan di bayar setiap awal bulan. Itu kata CS nya di email saya :)

Tertarik untuk mencoba? Langsung aja ke TKP :)

Referensi produk bisnis online untuk anda:

1.Dapatkan buku panduan bisnis online DISINI

2.Jasa pembuatan web dan blog termurah! Lihat DISINI

Dapatkan artikel dan Info terbaru langsung dari email anda! Masukkan email anda pada form di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

PR: wait... I: wait... L: wait... LD: wait... I: wait... wait... Rank: wait... Traffic: wait... Price: wait... CY: wait... I: wait... YCat: wait... I: wait... Top: wait... I: wait... L: wait... C: wait...

Read More..

0 comments:

Post a Comment